04 December 2010

Pengaruh Kopi dan Teh pada Kesehatan Tulang

Banyak penelitian menunjukkan hubungan antara konsumsi kafein dan keropos tulang tidak jelas. Para peneliti telah menemukan tingkat keropos tulang yang lebih tinggi  pada tulang belakang antara peminum kopi (3 atau lebih cangkir per hari), tetapi keropos tulang di bagian pinggul dan kaki tidak tampak dipengaruhi oleh konsumsi kafein.
Sejumlah penelitian lain membuktikan,  bahwa tidak ada hasil sangat signifikan antara kafein dengan kekeroposan tulang. Meskipun kafein / kopi memiliki pengaruh yang kecil, teh tampaknya dapat meningkatkan kekuatan tulang pada wanita. Flavonoid dan fluoride kemungkinan berada di balik manfaat teh. 1200 wanita Inggris yang diteliti, dan mereka yang dianggap 'peminum teh' sendiri memiliki tulang yang lebih kuat daripada mereka yang tidak minum teh. Berapa banyak teh dibutuhkan untuk mendapatkan manfaat tulang tidak dicatat dan diketahui dengan pasti. Menambahkan sedikit susu pada teh Anda akan meningkatkan kalsium tambahan.
Dr. Thomas Lee mengutip sejumlah penelitian panjang yang menunjukkan bahwa "minum kopi mengurangi risiko kematian awal dari serangan jantung atau stroke. Kopi juga untuk menawarkan beberapa perlindungan kecil terhadap diabetes tipe 2, batu empedu dan penyakit Parkinson's. " 

DM SOFTWARE ver 1.0


Photobucket



Mudah dalam pengoperasian, harga $188 , Jika berminat silahkan pesan dan kirim email ke kami. HP : 085234257676,
atau ke
email : krisaroni@gmail.com

Photobucket
KESEHATAN BUKAN BERARTI SEGALANYA, TAPI TANPA KESEHATAN SEGALANYA MENJADI TIDAK BERARTI